Minggu, 18 Januari 2015

Collaboration with HAGI merupakan salah satu program kerja yang disusun oleh Ketua HMGI, Yudist Admiral Nugraha bersama dengan Wakil Ketua bidang Hubungan Luar dan Dalam, Luthfi Naufal dan Wakil Ketua bidang Komunikasi dan Informasi, Salim Muhammad.

HMGI merupakan Student Chapter dari Himpunan Ahli Geofisika Indonesia atau yang disingkat dengan HAGI. Dengan tujuan menjalin hubungan baik dalam berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Pihak HAGI,  Ketua HMGI pun merancang suatu program kerja yang bernama Collaboration with HAGI ini.

Secara umum, program kerja ini adalah program kerjasama yang dibentuk dengan HAGI. Dengan kata lain, kita mengadakan kontrak kerjasama dengan HAGI.

Pada tanggal 1 Juli 2013, perwakilan dari HMGI yang ikut Seminar Chikyu di Jakarta (1/7) yaitu, Luthfi Naufal, Salim Muhammad, Luthfi Fairus, Beny Rizki Putra dan Fiky Firdaus berunding untuk program kerja ini. Atas izin dari Ketua HMGI yang sedang Kuliah Praktek di Palembang.

 Seminar Cikhyu Di Jakarta tanggal 1 Juli 2013


Pada tanggal 5 Juli 2013, perwakilan HMGI yang masih berada di Jakarta, berkunjung ke Sekretariat HAGI yang terletak di Gedung Patra Jasa suite 2045, untuk mempresentasikan apa yang akan dilakukan kedepan bersama HAGI.


Gedung PatraJasa

Pada hari itu, Penanggung Jawab Umum Program Kerja Collaboration with HAGI, Salim Muhammad bersama dengan Kepala Departemen Komunikasi dan Website mempresentasikan Program Kerja yang di usung yang terdiri dari:




0 komentar:

Posting Komentar

Tentang HMGI

HMGI merupakan singkatan dari Himpunan Mahasiswa Geofisika Indonesia. HMGI merupakan suatu organisasi yang menghimpun seluruh himpunan mahasiswa geofisika di Indonesia.

Recent Posts

Popular Posts

Text Widget