Sabtu, 10 Agustus 2013

HMGZine merupakan salah satu program kerja yang dusung oleh Ketua HMGI Periode 2013/2014, Yudist Admiral Nugraha demi mencapai Visi yang dia bawa, "Integrasi dalam Karya". HMGZine merupakan salah satu bentuk karya yang berupa Majalah.

Sesuai dengan AD/ART dan Standar Operasional Prosedur yang di buat oleh Wakil Ketua bidang Komunikasi dan Informasi-merupakan Penanggung Jawab Umum HMGZine-HMGI Pusat menunjuk Wilayah III sebagai Koordinator HMGZine.

Pada tanggal 9 Mei 2013, Ketua HMGI bersama Wakil bidang Kominfo mengunjungi Wilayah III, tepatnya di Jogjakarta untuk mensosialisasikan Majalah HMGI. Dan pada hari itu, Ketua HMGI menunjuk Hendra Kurniawan (Geofisika UPN Veteran Jogja 2010) sebagai Ketua Satuan Penugasan HMGI.


Dari laporan progress kerja yang dilaporkan Hendra, pada tanggal 25 Mei 2013, bertepatan dengan Musyawarah Wilayah III, beliau mencetuskan nama untuk Majalah dan Panitia Inti Majalah HMGI.

Nama untuk Majalah HMGI yang diusulkan dari saudara Hendra adalah HMGZine yang merupakan singkatan dari The Zone of HMGI. Sedangkan Panitia Inti yang disusun oleh saudara Hendra adalah sebagai berikut:



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Text Widget